Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menggunakan Hair Mist untuk Wangi yang Tahan Lama

Tips Menggunakan Hair Mist untuk Wangi yang Tahan Lama
Sumber: https://www.freepik.com/free-photo/side-view-woman-using-dry-shampoo-home_60048094.htm#fromView=search&page=1&position=3&uuid=92bcffa0-0bca-4e30-9767-8add6239106e

Rambut cepat bau karena kamu sering pakai helm? Kamu bisa menggunakan hair mist untuk mempertahankan wanginya. Bukan cuma itu saja, parfum rambut ini juga berfungsi untuk menutrisi rambut karena terdapat kandungan vitamin. 

Pastikan saja kamu menggunakannya dengan cara yang tepat karena kalau salah rambut justru bisa semakin lepek. Penting juga nih untuk memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan rambut kamu. 

4 Tips Memakai Hair Mist yang Benar agar Rambut Wangi dan Sehat 

Hair mist adalah produk yang mampu merawat rambut mulai dari mengharumkan dan juga melembabkan. Jadi, kamu yang bermasalah dengan rambut kering bisa rutin menggunakannya. 

Cara menggunakan produk ini relatif mudah yaitu dengan menyemprotkannya langsung ke rambut secara merata. Meskipun mudah, ada beberapa orang yang mungkin merasa efek wanginya kurang tahan lama. 

Supaya hasil wanginya maksimal, kamu bisa ikuti beberapa tips berikut ini:

1. Mengaplikasikan setelah Keramas 

Efek wangi akan lebih tahan lama jika kamu menggunakannya setelah keramas. Pada saat ini pori-pori kulit dan juga rambut dalam kondisi bersih sehingga memudahkan parfum rambut menyerap lebih baik. 

Keringkan rambut terlebih dahulu setelah keramas, baru setelah itu pakai parfum rambut yang sudah kamu beli. Semprotkan ke beberapa titik seperti di bagian depan, belakang, kanan dan kiri kepala. 

2. Mengocok Produk sebelum Menyemprotkan 

Kamu bisa mengocok produk sebelum mulai menyemprotkannya. Langkah ini penting supaya semua kandungan di dalamnya larut dengan baik sebelum menempel ke rambut kamu. 

Aroma wangi juga akan keluar dengan baik sehingga kamu akan memiliki rambut yang wangi seharian. Semprotkan dengan jarak 15-20 cm dari rambut agar partikelnya menyebar ke batang rambut secara sempurna. 

3. Aplikasikan sebagai Produk Terakhir untuk Rambut 

Produk perawatan rambut ada cukup banyak khususnya setelah keramas, seperti vitamin rambut. Kamu mungkin masih merasa bingung apakah harus menggunakan hair mist atau vitamin rambut dulu. 

Jawabannya adalah vitamin rambut karena kamu harus mengaplikasikannya ke kulit kepala secara menyeluruh. Parfum rambut menjadi produk perawatan rambut yang aplikasinya paling terakhir. Selama urutannya benar maka efek wanginya pun bisa tahan lama. 

4. Memilih Produk dengan Konsentrat Parfum Lebih Tinggi 

Rahasia wangi tahan lama bukan hanya terletak pada cara aplikasinya saja tetapi juga jenis produk yang kamu pakai. Aroma kuat bisa diperoleh pada produk-produk yang kandungan parfumnya jauh lebih tinggi. 

Kamu bisa mengecek kandungannya ini pada saat membeli agar tidak salah pilih. Jangan lupa juga untuk memilih wangi yang kamu sukai. 

Rekomendasi Body Mist dengan Wangi Sepan.jang Hari 

Selain mencari hair mist terbaik, supaya kamu bebas bau perlu juga nih menggunakan body mist.  Jadi, bukan hanya rambut saja yang wangi tetapi juga aroma tubuhmu. 

Rekomendasi body mist terbaik ada dari HMNS yang merupakan merek parfum terkemuka yang wanginya sudah terjamin awet. Ada tiga pilihan produk yang bisa kamu temukan dengan wangi terbaik seperti:

1. HMNS x Tsana Fragrance Mist - Elea

Hair Mist untuk Wangi

Body mist yang punya wangi sangat fresh sehingga membuat harimu semakin bersemangat. Perpaduan wangi segarnya berasal dari jeruk bali dan magnolia berpadu dengan aroma manis dari madu.

2. HMNS Hair & Body Mist - Fairytale Fantasy

Hair Mist Wangi Tahan Lama

Suka berimajinasi untuk masuk ke taman di dunia fantasi? Body mist HMNS ini bisa membawamu pergi ke taman fantasi yang romantis. Semua itu berkat aroma wangi yang powdery dan fresh. 

Wanginya didapatkan dari top notes bergamot, jeruk mandarin dan pink peppercorn ditambah middle notes dari ylang ylang, iris dan violet. Aroma powdery berasal dari base notes yaitu vanilla, musk dan woody. 

3. HMNS Hair & Body Mist - Pomme D'amour

Menggunakan Hair Mist agar Tahan Lama

Wangi body mist ini akan membawamu ke dalam kisah cinta melalui aroma lemon yang segar sekaligus manis. Serasa bernostalgia dengan masa lalu dari aroma buah apel. 

Kenyamanan wanginya juga mengingatkan kamu pada kisah cinta pertama dari aroma karamel dan kayu manis. Kamu akan merasa kehangatan pada momen bahagia dengan wangi musk yang cukup kental. 

Baca juga : Pentingnya memilih sabun wajah pria yang tepat.

Memakai hair mist dan body mist yang tepat akan membuat kamu bisa wangi sepanjang hari dan lebih percaya diri. Tidak perlu takut lagi jika harus beraktivitas seharian di luar, cukup pastikan untuk membawa HMNS ke mana saja kamu pergi. 

Referensi:

  • https://www.allthingshair.com/id-id/semua-produk/jenis-produk/manfaat-cara-pakai-hair-mist/
  • https://stylo.grid.id/read/143839040/dijamin-enggak-bikin-lepek-ini-cara-pakai-hair-mist-yang-benar?page=all.
  • https://www.voxyouths.com/kecantikan/51300090/cara-memakai-hair-mist-yang-tepat-tips-dan-trik-untuk-rambut-wangi-seharian.

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "Tips Menggunakan Hair Mist untuk Wangi yang Tahan Lama "