Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Koleksi Jam Tangan Casio Edifice Terbaik untuk Pria

G-Shock bukan satu-satunya jam tangan terkenal buatan Casio. Seri jam tangan edifice dari Casio tidak kalah tenarnya yang masuk sejak tahun 2004 di Indonesia. Banyak pria yang mendambakan jam tangan Edifice karena bisa memperlihatkan kesan formal dan elegan namun tetap terkesan sporty. 

Bukan tampilan saja yang menjadi keunggulannya, Edifice juga dibuat dari bahan stainless steel yang pasti tahan lama. Varian modelnya pun beragam sehingga memiliki satu jam tidak cukup  agar bisa menampilkan banyak gaya. Anda tertarik memilikinya, simak dulu tiga rekomendasi terbaiknya. 

3 Jam Tangan Casio seri Edifice yang Direkomendasikan

Jam Tangan Casio Edifice Terbaik untuk Pria
Sumber: https://unsplash.com/photos/a-close-up-of-a-watch-yJxc7t4UVgg

Edifice merupakan salah satu jam tangan analog keluaran dari Casio yang dirancang memiliki tampilan lebih modern. Tampilannya sangat terlihat sangat futuristik dengan adanya konstruksi dua lapis dial serta 3D dengan desain yang terinspirasi dunia balap. 

Menariknya lagi teknologi yang digunakan ada lima buah motor drive pada mesin quartz chronograph-nya. Berkat lima motor inilah jam tangan Casio lebih mudah dikontrol melalui sistem komputerisasi karena chip di dalamnya. 

Terdapat juga teknologi tough solar dan wave preceptor yang berfungsi untuk menerima frekuensi radio agar sinkronisasi waktu lebih tepat. Anda tidak perlu lagi kesulitan untuk menyinkronkan waktu setiap saat. Beberapa varian yang direkomendasikan dari Edifice sendiri antara lain:

1. Casio Edifice EFR-526L-7AVUDF

Pada bagian strap varian ini menggunakan bahan kulit yang tampak klasik dan mengkilap. Ada beberapa pilihan warna jam yaitu coklat, hitam, putih dan silver yang dapat disesuaikan dengan selera. 

Case material sudah pasti stainless steel yang cocok dipadukan dengan warna strap kulit. Diameter case 43,8 mm dengan ketebalan 11,6 mm yang sangat pas di pergelangan tangan pria sehingga tidak tampak terlalu kecil. 

Baca juga: 5 Jam Tangan Terlaris Series Casio Edifice.

Bagian kaca terbuat dari mineral crystal yang kokoh dan tahan lama. Memiliki fitur tahan air di kedalaman 100 meter. Baterai cukup awet dengan ketahanan hingga 2 tahun. Jam tangan ini juga memiliki quartz movement  kurang lebih 20 detik per bulan. 

Daya tarik lainnya ada dari segi harga, Anda bisa memilikinya dengan merogoh kocek sebesar Rp1.200.000-an. 

2. Casio Edifice EFS-S610DB-1AVUDF 

Kurang suka dengan strap berbahan kulit? Anda bisa memilih varian Edifice EFS-S610DB-1AVUDF yang menggunakan strap dari bahan stainless steel. Jam tangan ini memiliki tiga pilihan warna yaitu hitam, merah, dan silver. Perbedaan warna ini terletak pada garis melingkar di dalam jam. 

Ukuran case lebih sedikit lebih besar yaitu 45,2 mm dengan ketebalan 9,7 mm. Desainnya yang tipis membuat jam terasa lebih ringan dan tidak terlihat bulky. Ada fitur fungsional yang memudahkan aktivitas harian seperti indikator level baterai, tanggal hingga stopwatch

Sudah dilengkapi dengan solar power movement yang membuat jam tangan dapat berfungsi nonstop ketika terkena cahaya matahari. Artinya penggunaan baterai bisa lebih hemat. Harga dari varian jam tangan ini mulai dari Rp2.539.000-an. 

3. Casio Edifice EFV-100D-7AVUDF 

Rekomendasi jam tangan Casio terakhir ini juga memiliki strap dari bahan stainless steel. Hanya tersedia dalam dua warna yaitu silver dan putih dengan bagian case berwarna senada. 

Ukuran diameternya 42 mm dengan ketebalan 10,9 mm yang memiliki kesan sporty lebih kuat. Desainnya lebih minimalis sehingga cocok menjadi koleksi baru jam tangan Anda. 

Dilengkapi juga dengan fitur quartz movement handal yang membuatnya lebih akurat. Daya tahan baterai jauh lebih lama yaitu hingga 3 tahun. Aman digunakan untuk aktivitas di dalam air kedalaman 100 meter. 

Visibilitas juga sangat bagus dengan menampilkan penunjuk waktu analog, indeks marker dan juga tanggal. Bagian kaca menggunakan mineral crystal yang sangat kuat. Harga jam tangan ini paling murah yaitu hanya Rp1.000.000-an saja.

Baca jugaIni steak yang wajib anda coba.

Jam tangan Casio selalu menjadi juara di dunia jam tangan pria. Casio Edifice menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda yang ingin jam tangan sporty murah, berkualitas dan futuristik. 

Sumber

  • https://www.jamtangan.com/p/casio-edifice-efr526l7avudf-chronograph-panda-men-white-dial-brown-leather-strap-244191?list-referer-id=Jam%20Tangan%20Pria&list-referer-name=Jam%20Tangan%20Pria%20Brand%20Edifice
  • https://www.jamtangan.com/p/casio-edifice-efss610db1avudf-chronograph%C2%A0slim-red-line-black-dial-stainless-steel-band-471641?list-referer-id=Jam%20Tangan%20Pria&list-referer-name=Jam%20Tangan%20Pria%20Brand%20Edifice
  • https://www.jamtangan.com/p/casio-edifice-efv100d7avudf-men-white-dial-stainless-steel-band-436211?list-referer-id=Jam%20Tangan%20Pria&list-referer-name=Jam%20Tangan%20Pria%20Brand%20Edifice
  • https://blog.jamtangan.com/casio-edifice-jam-tangan-racing-dan-sporty/

Rio Ve
Rio Ve Ikatlah ilmu dengan menulis

Posting Komentar untuk "3 Koleksi Jam Tangan Casio Edifice Terbaik untuk Pria"